Diduga Sakit, Seorang Pria Bernama Kim Sun Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Tampak Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Ipda Yustinus Halawa (kiri) turun ke TKP penemuan mayat di perumahan Center Park. (Foto: expossidik.com)

BATAMSIBER.COM | Seorang pria bernama Kim Sun (55) ditemukan meninggal dunia (tewas) di kediamannya (rumah) di Perumahan Center Park blok J No. 20, Batam Kota, Batam, pada Rabu (30/6/2021) sore.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, Kim Sun ditemukan meninggal dunia di dalam kamar pribadi miliknya setelah warga sekitar setelah berhasil membuka pintu rumah korban.

Kapolsek Batam Kota, AKP Nidya Astuty melalui Kanitreskrim Polsek Batam Kota, Iptu Yustinus Halawa ketika dijumpai di lokasi mengatakan, setelah mendapat laporan warga, pihaknya langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat ini kami tengah melakukan olah TKP dan kemudian mengevakuasi korban," ucapnya.

Berdasarkan pantauan dilokasi, saat ini pihak Kepolisian tengah berjaga di lokasi, sementara Tim Inafis Polda Kepri tengah mengevakuasi jasad korban sesuai dengan protokol kesehatan.

Selain itu, kejadian ini juga turut disaksikan oleh warga sekitar Perumahan Center Park. Penemuan mayat ini berawal dari aroma tak sedap yang berasal dari rumah korban.

Saat ini, Polisi juga sedang menyelidiki penyebab kematian korban. Dugaan sementara, korban disebut-sebut meninggal karena sakit.

"Mungkin karena sakit, soalnya sudah tiga hari dia tidak buka toko dan tidak kelihatan," kata salah sorang tetangga. (Red)

Lebih baru Lebih lama