Kejahatan Bisa Terjadi Kapan Saja, Polsek Nongsa Terus Lakukan Cipta Kondisi

Polisi periksa kendaraan bermotor masyarakat. (Foto: Edo)


Batamsiber.com, Batam: Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian perintahkan personil Polsek Nongsa untuk melaksanakan giat Cipta Kondisi dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Nongsa kota Batam. 


Pada hari Minggu (28/8/22) sekira pukul 20.00 wib, Personil polsek Nongsa yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Nongsa melaksanakan apel di depan Mako Polsek.


Cipkon dipimpin oleh Iptu Supardi selaku Pawas dan di ikuti oleh 7 orang personil.


Sesuai arahan, Cipkon akan dilaksanakan di titik rawan yakni Kawasan MTC, Bundaran Bandara, Kawasan Kabil dan Batu Besar.


Dikatakan Iptu Supardi, kegiatan Cipkon menyasar kepada Balap liar, kejahatan C3 dan penyakit masyarakat lainnya. Kemudian Cipkon dilakukan dengan cara mobiling di wilayah yang sudah ditentukan, bebernya.


Pelaksanaan kegiatan Cipkon oleh Polsek Nongsa tidak  ditemukan hal yang menonjol dan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif sampai dengan pukul 00.30 wib. Selanjutnya personil Polsek Nongsa kembali ke Mako dan laksanakan apel konsulidasi. (Edo)

Lebih baru Lebih lama