Patroli Batara Biru Polsek Batu Ampar Bentangkan Spanduk Kamtibmas

Personil dari Polsek Batu Ampar sambangi warga untuk memberitahukan agar berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan di luar rumah. (Foto: Albab)


Batamsiber.com, Batam: Polri senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan pergelaran personil dilapangan baik patroli menggunakan kendaraaan maupun sambang dialogis. 


Pada hari Rabu (21/09/222) personil unit Patroli Samapta Polsek Batu Ampar Polresta Barelang, melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Batu Ampar untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat dengan sasaran objek-objek vital baik Bank, ATM center, perusahaan-perusahaan, bangunan-bangunan pemerintah, SPBU dan sebagainya yang ada diwilayah hukum Polsek Batu Ampar. 


Personil Polsek Batu Ampar dengan ramah memberikan himbauan kepada warga masyarakat, satpam dan karyawan SPBU, Bank, Indomaret / Alfamart dan objek vital lainnya, guna mencegah terjadinya tindak pidana, serta mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran covid-19. 


Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin mengatakan bahwa kegiatan rutin tersebut dalam rangka memelihara kamtibmas khususnya memonitoring objek-objek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Batu Ampar. 


“Patroli yang di lakukan oleh personil Polsek Batu Ampar bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, ungkapnya. (ABN)

Lebih baru Lebih lama