Polsek Batu Ampar Salurkan Baksos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Personil Polsek Batu Ampar berikan bantuan sembako kepada masyarakat. (Foto: ABN)


Batamsiber.com, Batam: Bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Batu Ampar melaksanakan giat sambangi warga guna beri himbauan kamtibmas serta bagikan 10 karung beras kepada masyarakat kurang mampu/lansia pasca dampak kenaikan Harga BBM, Kamis (22/9/22).


Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin  melalui  bhabinkamtibmas Aipda Thohir mengatakan kita bersama tokoh masyarakat  dan RT/RW setempat memberi Imbauan dan membagikan bantuan Baksos dengan dua sasaran yaitu masyarakat kurang mampu.


Dalam hal ini, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar tetap bisa beraktifitas seperti biasanya dan lebih bijak menyikapi isu kenaikan harga BBM yang di tetapkan oleh Pemerintah serta selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, katanya.


Sementara itu, Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin mengatakan, giat ini merupakan pelaksanan monitoring Polsek Batu Ampar pasca penetapan kenaikan harga BBM oleh Pemerintah serta bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.


" Tentunya kenaikan harga BBM ini membawa dampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita tetap bijak menyikapinya serta tetap beraktifitas seperti biasanya, mari kita menjaga situasi tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini " tuturnya. (ABN)

Lebih baru Lebih lama