Jalin Silaturahmi, Panwascam Perkenalkan Diri ke Polsek Sekupang

 

Panwascam Sekupang kunjungi Polsek Sekupang. (Foto: Edo)

Batamsiber.com, Batam - Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan mengunjungi Kepolisian Sektor Sekupang. Kunjungan Panwascam pada Selasa (1/11/2022) siang itu dalam rangka memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi.


Ketua Panwascam Sekupang, Erwin, yang baru dua hari lalu dilantik itu datang bersama dua anggotanya Wahyu dan Ervans. Kedatangan mereka disambut Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Suryawardana, beserta jajarannya.


"Kami berkunjung ke Polsek Sekupang untuk memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi supaya ke depannya dalam menjalankan tugas pemilu 2024 bisa bersinergi dan berkordinasi dengan baik," kata Erwin. 


Panwascam Sekupang akan bertugas mengawasi jalannya pemilu di Kantor Kecamatan Sekupang hingga tahapan terakhir Pemilu 2024. 


Sementara itu, Kompol Yudha, mengatakan, dengan terjalinnya komunikasi antara Polsek Sekupang dan Panwascam, diharapkan Panwascam dan Kepolisian saling bersinergi dalam pemantauan atau pengawasan dan pengamanan setiap tahapan Pemilu.


"Selain itu, nantinya kita dapat saling bertukar informasi terkait dengan kegiatan dan tahapan Pemilu yang akan datang," ujar Kompol Yudha. (red)

Lebih baru Lebih lama