Wakili Polsek Serasan, Brigadir Saparingga Jadi Pembina Upacara di SMPN 1

Brigadir Saparingga pimpin upacara di SMPN 1 Serasan. (Foto: ist)

BATAMSIBER.COM | SERASAN (NATUNA) - Program quickwins presisi dalam rangka menciptakan suasana kondusif di masyarakat (cooling system), kini sudah diterapkan.


Kapolsek Serasan Iptu A. Malik Mardiansyah SE melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Saparingga melaksanakan kegiatan Program quickwins presisi dalam rangka menciptakan suasana kondusif di masyarakat (cooling system), Dalam hal ini Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara pada upacara senin pagi di SMP Negeri 1, Senin (29/5/23).


Kata dia, Terjalin silahturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.


Kemudian ia menyampaikan pesan kepada siswa-siswi, pada saat jam pulang sekolah agar membawa kendaraan bermotor tidak kebut-kebutan karena akan membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain. 


Selanjutnya Brigadir Saparingga menyampaikan agar bijak menggunakan media sosial karena dengan hadirnya media sosial bisa membawa dampak positif dan dampak negatif bagi penggunanya. 


Lanjutnya, Dalam kesempatan tersebut ia  juga berpesan kepada seluruh peserta upacara agar tidak membakar sampah ataupun lahan perkebunan sembarangan karena akan berdampak pada kebakaran hutan dan lahan. 


Jika terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan, maka bisa menghubungi Bhabinkamtibmas atau mendatangi kantor Polisi terdekat, tuturnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Serasan Ibu Herlina SPd, Bhabinkamtibmas Kelurahan Serasan Brigadir Saparingga, Personil Polsek Serasan Bripda Ulil Azmi dan Bripda Surochman, Majelis guru dan staf Tata Usaha SMP Negeri 1 Serasan dan Siswa/i SMP Negeri 1 Serasan. (Red)

Lebih baru Lebih lama