Kabar Gembira, Timezone Kembali Buka di Mega Mall Batam Center

Foto: ist


BATAMSIBER.COM | BATAM - Timezone Indonesia menggelar Grand Opening untuk Cabang Batam yang berlokasi di Mega Mall Batam Center, Kota Batam,  Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Sabtu, (13/10/23).


Dibukanya timazone di Mega Mall Batam Center ini ditandai dengan pemotongan pita serta pemotongan tumpeng. Selain itu, grand opening ini juga tampak dihadiri oleh sejumlah pengunjung timezone yang mana tepat dengan hari libur sebagian sekolah sekaligus waktu berakhir pekan bersama keluarga. 


Diketahui, Cabang Timezone sendiri di sejumlah Kota yang ada di Indonesia sudah mencapai puluhan. 


Pasca pandemi covid 19, kini kehadiran timezone telah dibuka lagi di Mega Mall Batam dengan menawarkan konsep baru yang menarik bagi para pengunjungnya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Mr. Lee Rancee selaku GM Operation. 


"Sekarang kita sudah ada 74 Timezone. Tentu dengan hadirnya timezone di Mega Mall Batam ini kita telah menyusun konsep yang baru. Karena bowling yang ini berbeda dengan bowling yang lainnya. Kalau ini lebih ke family. Mungkin di Batam juga ada banyak bowling, tapi bowling yang ini berbeda. Karena ini sosial bowling yang lebih ke family. Setelah pandemi ini kami mendesign konsep yang sangat bagus, dengan peralatan yang modern. Harapan kami timezone Batam bisa lebih maju," papar Mr. Lee dalam wawancaranya dengan sejumlah Awak media. 


Mr. Lee Mengatakan, pihaknya juga menyuguhkan berbagai jenis permainan kepada setiap pengunjungnya. Katanya, kedepan pihaknya akan mengembangkannya lagi dengan membuka cabang di Kota - kota lain yang ada di Indonesia. 


"Untuk games Timezone ini kita ada sekitar 50 games baru yang kita ambil dari pabrik-pabrik yang terbaik, demikian yang kita launching hari ini adalah social bowling kita yang ada di Mega Mall Batam ini. Dan kedepan kita akan membuka lagi di beberapa kota yang ada di Indonesia ini," tutur Mr.Lee. 


Sebagai wujud silaturahmi dan kontribusi atas dibukanya timezone Mega Mall Batam, maka pihak Timezone Batam juga memberikan sejumlah welcome card (kartu selamat datang) dan voucher permainan kepada Awak media yang meliput. 


Pihaknya berharap, dengan kehadiran timezone di Mega Mall Batam yang merupakan lokasi strategis di jantung kota ini, maka dapat menjadi salah satu sarana untuk berkumpul dan bermain bersama keluarga dan atau kerabat. (Red)

Lebih baru Lebih lama