Pastikan Keselamatan Masyarakat, Personil Polsek Sekupang Beri Himbauan

 

Polisi beri himbauan kepada pengunjung pantai. (Foto: Edo)

Batamsiber.com, Batam: Sekupang-Hari minggu merupakan hari libur, hari yang banyak ditunggu bagi pelajar,pekerja sehingga banyak masyarakat memanfaat waktu liburan dengan pergi berekreasi ketempat wisata bersama keluarga, rekan kerja, teman sekolah dan sebagainya untuk menghilangkan penat setelah sepekan penuh beraktifitas kerja atau sekolah.salah satu tempat wisata paporit adalah  wisata pantai, Minggu (23/10).


Di wilayah kecamatan Sekupang ada beberapa lokasi wisata pantai yang kerap di kunjungi masyarakat baik masyarakat yang tinggal di kecamatan Sekupang ataupun yang dari luar sekupang, salah satu pantai yang biasa ramai dikunjungi adalah pantai Tanjung Pinggir yang terletak di Kelurahan Tanjung Pinggir Sekupang.


Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Polsek Sekupang melalui unit Patroli Batara Birunya yang di komandoi Briptu Zemil bersama piket Bhabinkamtibmas Bripka Fajri menyambangi kawasan wisata pantai Tanjung Pinggir.


Dalam kegiatan Patroli dan Sambangnya tidak lupa Briptu Zemil menyampaikan himbauan, pesan-pesan Kamtibmas dengan mengingatkan kepada masyarakat yang membawa anak ke pantai agar diawasi dengan baik saat anak bermain air, parkirkan kendaraan pada tempat yang aman, dan mudah terpantau oleh petugas parkir serta pastikan kendaraan sudah dalam keadaan terkunci.


Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si mengatakan jajarannya terutama unit patroli akan terus meningkatkan giat patroli kemasyarakat terutama ditempat keramaian/tempat wisata untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas


"Saat ini cuaca kurang menentu, tetap perhatikan keselamatan diri dan keluarga terutama anak-anak saat bermain air dipantai dan pastikan kendaraan sudah dalam keadaan terkunci serta diparkir ditempat yang aman, ujar Kapolsek Sekupang. (Edo)

Lebih baru Lebih lama