Masyarakat Kurang Mampu Terima Bantuan Sembako dari Polsek Nongsa

Personil dari Polsek Nongsa berikan bantuan sembako kepada masyarakat. (Foto: Edo)


Batamsiber.com, Batam - Dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Polsek Nongsa menggelar kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu, pada Selasa (6/9/22) kemarin.


Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian didampingi Wakapolsek AKP Buhedi Sinaga, Panit Samapta Aipda Hendrawadi, Bhabinkamtibmas, Piket Batara Biru dan Piket.


Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian mengatakan dalam kegiatan bakti sosial Polri ini, Polsek Nongsa membagikan sebanyak 20 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Nongsa, Kota Batam.


"Sasaran kita masyarakat kurang mampu, nelayan dan kuli pasir yang berada di Kampung Bahari, Kampung Panau, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa," katanya.


Lanjut Yudi, ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak dengan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Batam.


Harapannya dengan kegiatan ini mudah-mudahan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat akibat terdampak kenaikan harga BBM, ungkapnya. (Edo)

Lebih baru Lebih lama