Polsek Batam Kota Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat yang Terdampak Kenaikan BBM

Salah satu masyarakat yang menerima bantuan sembako dari Polsek Batam Kota. (Foto: Edo)


Batamsiber.com, Batam – Personel Batam Kota Polresta Barelang melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM di wilayah hukum Polsek Batam Kota, Rabu (7/9/22).


Kegiatan pemberian bantuan sembako ini di lakukan Polsek Batam Kota dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM seperti masyarakat, tukang sapu jalanan, ojek online dan cleaning service sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM khususnya di wilayah Hukum Polsek Batam Kota.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kapolsek Batam Kota Kompol Nidya Astuty W mengatakan pemberian sembako tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polsek Batam Kota kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, semoga yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat tersebut. 


Masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Kapolsek Batam Kota, Saya tidak bisa balas apa-apa, hanya bisa doakan semoga Bapak dan ibu sehat selalu dan diberikan kelancaran Rizki oleh Allah SWT, ucap salah satu masyarakat yang menerima bantuan. (Edo)

Lebih baru Lebih lama