Kapolsek Sekupang Minta Bhayangkari Cegah Ujaran Kebencian

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sekupang Rani Yudha (kiri) dalam kegiatan Bhayangkari Peduli. (Foto: Edo)


Batamsiber.com, Batam - Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Suryawardana, berpesan kepada anggota Bhayangkari Polsek Sekupang agar bertanggungjawab dalam bermedia sosial.


"Cegah penyebaran ujaran kebencian di lingkungan tempat tinggal masing-masing, dan selalu berusaha menyesuaikan dengan kebijakan pimpinan Polri," ujar Kompol Yudha saat memberi arahan dalam acara Bhayangkari Peduli di Polsek Sekupang, Sabtu (15/10/2022).


Kompol Yudha juga berharap kegiatan Bhayangkari Peduli mampu meningkatkan peran dan eksistensinya dalam mendukung tugas dan mendorong terwujudnya kesejahteraan keluarga besar Polri. Kehadiran Bhayangkari juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. 


Kegiatan Bhayangkari Peduli Sabtu sore itu diisi Ketua Bhayangkari Ranting Sekupang, Rani Yudha, bersama penguru Bhayangkari dengan membagikan 10 paket sembako berisi minyak makan, mie instan dan telur bagi warga yang membutuhkan di wilayah Sei Harapan dan Patam Lestari. 


Aksi ibu-ibu Bhayangkari ini disambut baik oleh warga. Ali, warga Perumahan Cipta Permata Blok R No 17 Sei Harapan mengatakan, mendapat bantuan paket sembako dalam keadaan ekonominya yang sedang sulit ini sangat membatu kehidupan sehari-harinya. 


Sasaran pembagian paket sembako Bhayangkari Peduli ini adalah warga yang benar-benar membutuhkan, salah satunya adalah warga yang pekerjaan sehari-harinya mengumpulkan barang-barang rongsokan. (Edo)

Lebih baru Lebih lama