Kunjungan Rutin, Polsek Batam Kota Sambangi Panti Asuhan

Jajaran anggota Bhayangkari sambangi panti asuhan. (Foto: ist)


Batamsiber.com, Batam - Jajaran anggota Bhayangkari Ranting Polsek Batam Kota menyambangi beberapa panti asuhan di Kecamatan Batam Kota, Sabtu (22/10/22).


Dalam rombongan, ikut serta AKP I Made Putra HS, selaku Kapolsek Batam kota bersama Devi Made yang tak lain adalah Ketua Bhayangkari Ranting Batam kota. Keduanya didampingi Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Batam kota.


Kali ini kunjungan dilakukan ke Panti Asuhan Wilayah Kecamatan Batam kota yaitu  Panti Anak Terang. Lokasinya di Wisma buana indah Blok E no. 11 kel. Taman Baloi Kecamatan Batam kota.


Di lokasi, Bhayangkari Ranting Batam Kota disambut oleh pengurus panti asuhan dan penghuni panti yang berjumlah 35.


Devi Made  dan pengurus yang tiba di Panti Asuhan Anak Terang kemudian bercengkrama dengan Pengurus Panti serta anak-anak Panti.


Dalam suasana kekeluargaan, rombongan bhayangkari juga memberikan bingkisan kepada penghuni panti.


Selanjutnya rombongan melanjutkan kunjungan yang kedua yaitu di Panti Asuhan Rezki ilahi yang berada di Perumahan Center Park Blok C no.5 Kelurahan  Taman Baloi Kecamatan Batam Kota.


Setibanya di lokasi rombongan disambut pengurus , Ridwan dan 40 orang penghuni panti.


"Kunjungan ini merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk perhatian kepada anak anak panti asuhan," ujar AKP I Made Putra HS di sela acara. 


Dari dua kunjungan tersebut, AKP I Made berharap, bisa menyambangi panti asuhan lebih banyak lagi. (Red)

Lebih baru Lebih lama