Perluas Jangkauan Publik, Polsek Sekupang Pasang Video Informasi Layanan di Beberapa Tempat

 

Ruangan tunggu RSBP Batam yang menjadi tempat pemasangan video edukasi. (Foto: Edo)

Batamsiber.com, Batam – Polsek Sektor Sekupang Resort Barelang, memasang video pendek tentang informasi pelayanan Kepolisian di RSBP Batam, Sabtu (29/10/22).


Pemasangan video pendek itu dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Sekupang.


Video pendek berisikan informasi pelayanan kepada masyarakat mulai dari pelayanan SPKT, Pelayanan SKCK, Giat Patroli dan Giat Sambang Kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang.


Tempat-tempat pemasangan video pendek pelayanan publik Polsek Sekupang di antaranya Perbankan, pegadaian, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan lain-lain yang ramai serta dapat di lihat oleh  masyarakat luas terutama masyarakat Sekupang.


Kapolsek Sekupang Kompol, Yudha Suryawardana, mengatakan, tujuan pemasangan video pendek pelayanan Polsek Sekupang bertujuan memberikan edukasi serta informasi terkait tata cara prosedur dalam pembuatan laporan, pengurusan surat-surat dll, yang berkaitan dengan Kepolisian. Selain itu, video tersebut juga berisikan himbauan-himbauan Kamtibmas.


"Dengan dipasangnya video pendek tentang pelayanan kepolisian Polsek Sekupang di tempat-tempat keramaian dapat memberi pengetahuan, edukasi serta informasi kepada masyarakat tentang pelayanan kepolisian dan diharapkan masyarakat menjadi mengerti proses dan prosedur dalam pelayanan Kepolisian," ujar Kompol Yudha.


Kompol Yudha juga mengajak untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas Kota Batam dengan Disiplin, Loyalitas, Berkemampuan dan Patuh Hukum untuk mewujudkan Batam yang aman dan tertib. (Edo)

Lebih baru Lebih lama