Piket Patroli Batara Biru Polsek Sekupang, Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan di Jalan Raya Sei Temiang

Polisi bantu pengendara pada saat terjatuh. (Foto: Edo)


Batamsiber.com, Batam - Piket patroli Batara Polsek Sekupang ikut membantu evakuasi korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya mata kucing menuju arah Sei Harapan di kawasan Sekupang, Rabu (09/11)


Saat itu piket patroli Batara biru Polsek Sekupang melaksanakan kegiatan patroli, sekaligus imbauan kepada masyarakat Batam di Sekupang. 


Saat melintas di depan Wisata Matakucing Temiang Sekupang didapati informasi Masyarakat bahwa ada ditemukan pengendara motor yang terjatuh di tengah jalan.


Aipda Erik yang saat itu melaksanakan piket patroli, mendatangi tempat yang dimaksud selanjutnya membantu mengevakuasi korban laka lantas ke pinggir jalan. 


Diceritakan oleh Aipda Erik, laka lantas tersebut terjadi saat pengendara motor dengan kecepatan tinggi saat kondisi jalan basah dikarnakan selesai hujan sehingga menyebabkan pengendara jatuh dikarenakan menghindari mobil yang berada didepannya.


Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana mengingatkan, agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara. 


Hujan yang tidak menentu saat ini agar selalu berhati-hati di jalan, utamakan keselamatan karena keselamatan adalah kebutuhan dan sebelum berangkat ingat berdoa agar uhan memberikan kesehatan dan selamat sampai tujuan.” Pungkas Kapolsek Sekupang. (Red)

Lebih baru Lebih lama