Tak Bosan, Polsek Serasan Selalu Himbau Masyarakat untuk Berhati-hati Jika Melaut

Personil dari Polsek Serasan berikan himbaun kepada nelayan agar berhati-hati jika mau ke laut karena cuaca tak bagus. (Foto: Edo)


Batamsiber.com, Natuna: Dalam rangka mengantisipasi datangnya musim angin barat, Polsek Serasan kembali mengunjungi nelayan dan menyampaikan pesan himbaun agar berhati-hati jika mau turun ke laut, Selasa (10/11/22).


Kapolsek Serasan Iptu A Malik Mardiansyah melalui Kanit Samapta Aiptu Jhonson Minpin didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Moerdiono, menyambangi nelayan yang berada di wilayah hukum Polsek Serasan untuk selalu waspada terhadap datangnya cuaca ekstrem (Angin Barat) di wilayah perairan Natuna khususnya Serasan.


Dikatakannya kepada nelayan, agar bersama-sama menjaga keamanan dan keselamatan apabila sedang melaut.


Kemudian selalu waspada, mengingat kita masuk pada musim cuaca ekstrem, agar warga berhati hati saat beraktivitas di laut. 

 

Selanjutnya kepada nelayan dan jasa transportasi laut, agar menyediakan alat keselamatan apabila melaksanakan aktivitas di laut.


Jika ada, hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di laut, segera menginformasikan kepada Instansi terkait, terutama kami Bhabinkamtibmas. (Red)

Lebih baru Lebih lama