Tim Suporter SMKN 4 Tiban Konvoi ke Stadion Temenggung Abdul Jamal di Kawal Batara Biru

Polisi kawal giat konvoi pelajar SMK 4 Tiban Sekupang menuju Sport hall Temenggung Abdul Jamal Muka Kuning. (Foto: Edo)


Batamsiber.com, Batam - Polsek Sekupang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Indra beserta personil Batara Biru Sekupang lakukan pengawalan terhadap giat konvoi pelajar SMK 4 Tiban Sekupang menuju Sport hall Temenggung Abdul Jamal Muka Kuning Sei Beduk Kota Batam, Jumat (18/11) pagi.


Kegiatan konvoi tersebut dilakukan dengan menggunakan kendaraan 1 unit Pickup dan roda 2 sebanyak 40 unit dan jumlah pelajar lebih kurang sebanyak 80 orang. Rute yang dilalui pada saat konvoi dimulai dari Sekolah SMKN 4 Tiban, Lampu merah UIB, Flyover Laluan Madani, Simpang Kabil hingha sampai Sport Hall Temenggung Abdul Jamal.


"Mereka dikawal atas permintaan pihak sekolah menyampaikan kepada Polsek Sekupang untuk melakukan konvoi, Kita himbau juga wajibkan para pelajar memakai helm dan juga mematuhi aturan lalulintas agar tertib selama pelaksanaan konvoi menuju Sport hall" ujar Ipda Indra.


Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si menyampaikan bahwa untuk pengawalan ini memang ada keterangan dari pihak sekolah.


"Permintaan pihak sekolah untuk dikawal selama 3 kali pada hari Jumat s/d Minggu, Sesuai keterangan dari panitia sekolah. Pengawalan ini dari Batara Biru Sekupang Untuk rutenya ke Sport hall Temenggung Abdul Jamal dalam rangka mendukung timnya bertanding Futsal " ujarnya.


Pihaknya sudah memberikan pengarahan kepada para siswa dan juga pihak siswa harus wajib menggunakan helm dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum di perjalanan maupun saat mendukung timnya bertanding Futsal. (Edo)

Lebih baru Lebih lama