Polsek Serasan Lakukan Jumat Curhat Bersama Lintas Instansi dan Tokoh Masyarakat

Tokoh masyarakat bersama Polsek Serasan dan lintas instansi foto bersama. (Foto: ist)


Batamsiber.com, Natuna - Polsek Serasan kembali melakukan Jumat Curhat kepada masyarakat Pantai Tebung, Desa Payak, Kecamatan Serasan Timur, Kabupaten Natuna, Jumat (19/5/23).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Serasan Iptu A. Malik Mardiansya S.E, Camat Serasan Timur, Danramil, Danposal, Staf Kecamatan, Staf Puskesmas Serasan Timur, Unit SAR dan Tokoh Masyarakat.


Dalam acara tersebut, Kapolsek Serasan Iptua A. Malik Mardiansyah S.E menyebut Jum'at Curhat adalah salah satu program presisi sebagai pendekatan diri kepada masyarakat dan menerima keluhan masyarakat yang akan dilaksanakan berkesinambungan.


Ia mengucapkan terima kasih kepada  yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan Jumat Curhat bersama Polsek Serasan.


Dikatakannya, Jum'at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan atau masukan tentang kepolisian atau isu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Serasan, ungkapnya.


Senada dengan Camat Serasan Timur Nazarudin S.Pd, mengatakan ucapan  terimakasih kepada Kapolsek Serasan dan jajarannya, yang mana kegiatan ini kami bisa berbincang mencurahkan isi hati terkait kamtibmas yang ada di wilayah Serasan Timur.


Berkenaan dengan masalah Kamtibmas di Polsek Serasan untuk situasi saat ini  kondusif serta tidak ada kegiatan dan kejadian yang menonjol, tuturnya. (Red)

Lebih baru Lebih lama