Nyanyang Haris Pratamura Resmikan Fasum Rexvin Village

Anggota DPRD Kepri Nyanyang Haris Pratamura memberikan nasi tumpeng kepada Ketua RT 006 Nofi Perdana Putra. (Foto: ET)


BATAMSIBER.COM | BATAM: Masyarakat Rexvin Village, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, kini bisa merasakan manfaat dari fasilitas umum (Fasum) yang  baru saja diresmikan oleh Nyangyang Haris Pratamura, Minggu (14/1/24).


Pembangunan dari Fasum tersebut di bantu oleh Nyangyang Haris Pratamura buat masyarakat Rexvin Village untuk kegiatan pertemuan warga dan sebagai tempat sarana olahraga juga.



Kegiatan peresmian dimulai dengan pembacaan doa oleh ustadz Mursalim dan pemotongan tumpeng oleh Nyangyang Haris Pratamura sebagai tanda ucapan syukur atas selesainya pembangunan Fasum tersebut.


Kepala Lingkungan Rexvin Village, Rudi Hartono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nyanyang Haris Pratamura atas bantuannya yang sudah memberikan fasilitas pembangunan Fasum di lingkungan RT 006 RW 026.


Ia juga mengatakan agar menjaga Fasum yang baru saja dibangun untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan pembangunannya.


Hal senada disampaikan oleh Ketua RT 006 RW 026, Nofi Perdana Putra mengatakan ucapan syukur sebagai tanda selesainya pembangunan Fasum tersebut.


Tak lupa juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Nyangyang Haris Pratamura baik moril maupun materil yang telah terjalin selama ini.


Dikatakannya, marilah kita menjaga panggung baru ini untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya.


Semoga dengan adanya panggung baru ini, komunikasi ke warga lebih terjalin lagi silaturahminya, karena niat kami disini untuk memajukan lingkungan RT 006 lebih baik lagi, ungkapnya.



Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Kepri Nyanyang Haris Pratamura yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Gerindra Kota Batam menyebut bahwa kehadirannya di lingkungan RT 006 RW 026, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, buat membantu warga dan menjalin silaturahmi yang sudah terjalin selama ini.


Kata dia, silaturahmi dan kebersamaan selama ini jangan terputus, aspirasi warga akan selalu kita tampung demi kemajuan kita bersama.


Begitu juga dengan peran tokoh masyarakat yang ada dilingkungan RT 006 RW 026, yang selalu aktif berkomunikasi dengan saya untuk memfasilitasi bantuan lainnya.


Dikatakannya, dalam waktu dekat ini, ia juga akan melanjutkan pembangunan Posyandu, Memberikan program Pemerintah melalui Pokir, Fasilitas Pendidikan, Kesehatan, Jamkesda dan Program Indonesia Pintar, tuturnya.


Turut hadir di acara tersebut ketua RW 026 Dodon Suprayogi, Linda Sari dan warga dilingkungan RT 006.


Acara ditutup dengan ramah tamah sesama warga dan makan bersama. (ET).


Lebih baru Lebih lama