DPD IPK TK II Kota Batam, Hadiri Pesta Pernikahan Putri dari Pak Nainggolan Jangkung

Jajaran pengurus DPD IPK Kota Batam foto bersama mempelai pengantin. (Foto: YNZ)


Batam, Batamsiber.com - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Tingkat II Kota Batam hadiri pernikahan putri dari Alm. Pak Nainggolan (Jangkung ) yang diadakan di Golden Prown Bengkong, Kota Batam, Sabtu (12/2/2022).


Ketua DPD IPK TK II Kota Batam Budi Bukti Purba mengatakan bahwa kehadiran IPK dalam acara pernikahan putri dari Alm.Pak Nainggolan (Jangkung) Sebagai rasa hormat kepada almarhum karena almarhum adalah bagian dari IPK dimasa almarhum masih hidup. Ungkap Budi Bukti Purba. 


"Kami sebagai penerus IPK khususnya di Kota Batam, tidak lupa dengan para kader-kader juang IPK di masa lampau sekalipun mereka sudah almarhum, Kami menganggap bahwa mereka adalah bagian dari IPK". 



Selamat menempuh hidup yang baru bagi kedua mempelai, semoga langgeng sampai kakek nenek. Tutup Budi sambil tersenyum.


Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPD TK II IPK Kota Batam, Masmur Siahaan, S.H juga menyampaikan, Kami turut berbahagia atas pernikahan dari putri Alm. Pak Nainggolan (Jangkung), semoga menjadi keluarga yang diberkati Tuhan dan juga kepada ibu T Br Pangaribuan istri dari Alm.Pak Nainggolan (Jangkung) semoga panjang umur dan sehat selalu. Tutup Masmur 


Seiring dengan berjalannya pesta pernikahan, Cucu dari Alm.Pak Nainggolan (Jangkung) atas nama Rosa menyampaikan rasa bahagia mereka, saya mewalili keluarga besar kami untuk menyampaikan rasa bahagia yang sedalam-dalamnya dengan kedatangan DPD TK-II IPK Kota Batam dalam acara pesta pernikahan ini, kami tidak dapat balasankannya, Tuhan-lah yang akan membalaskan atas turut bahagianya IPK dalam acara ini, tutup Rosa.  (YnZ)

Lebih baru Lebih lama