Masmur Siahaan SH: Terima Kasih atas Doa dan Ucapannya

Sekretaris DPD IPK Kota Batam, Masmur Siahaan S.H. (Foto: ist)


Batamsiber.com, Batam: Keluarga besar Ikatan Pemuda Karya Kota Batam, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Masmur Siahaan S.H yang ke 47 tahun di kantor sekretariat IPK Batam, Jumat (11/2/22).


Masmur merupakan pengurus aktif yang menduduki jabatan sebagai Sekretaris DPD IPK Batam saat ini.


Jajaran pengurus DPD IPK Kota Batam. (Foto: ist)

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, keluarga besar IPK membuat acara surprise kepada Masmur Siahaan S.H dengan membawakan kue ulang tahun sebagai tanda kehormatan untuk ditiup olehnya.


Selanjutnya Masmur Siahaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekan juang IPK atas doanya di acara ulang tahunnya.


Kata dia, dengan ditambahkannya usia saya satu tahun, menandakan bertambahnya kesempatan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, agar dapat berkarya bersama rekan-rekan juang IPK, ucapnya.


Lebih lanjut ia mengatakan, Semoga kita tetap solid, kuat dan tetap satu komando untuk IPK yang setia,  IPK yang luar biasa,  IPK Jaya.


Sekali lagi, terima kasih atas doa-doanya di ultahku ini, meski kita tidak dapat bersama-sama untuk merayakan dan mensyukurinya, tapi doaku tetaplah yang terbaik buat kita semua rekan juang IPK, ungkapnya. (Red)


Lebih baru Lebih lama