Doakan Korban Gempa Cianjur, Masyarakat dan Polsek Sekupang Gelar Salat Ghoib

Masyarakat dan personil kepolisian gelar Salat ghoib doakan korban gempa Cianjur. (Foto: Edo)


Batamsiber.com, Batam - Personel Kepolisian Sektor Sekupang bersama masyarakat menggelar salat ghoib dan bersama-sama mendoakan korban gempa Cianjur, Jawa Barat, di Masjid Al-Mizan Sei Harapan, Sekupang, Jumat (25/11/2022). 


Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Suryawardana, mengatakan, salat dan doa bersama masyarakat yang berjumlah 80 orang pada Jumat siang itu adalah sebagai wujud duka cita yang mendalam kepada seluruh korban bencana alam di Cianjur. 


Dalam kesempatan itu, Kompol Yudha juga menyampaikan pesan belasungkawa dari Kapolresta Barelang, KBP Nugroho Tri Nuryanto.


"Atas nama pimpinan dan segenap personel Polsek Sekupang, kami menyampaikan turut berduka cita atas terjadinya bencana alam gempa Cianjur. Semoga korban yang meninggal mendapat khusnul khotimah dan diampuni segala dosa-dosanya, Amin," ujarnya. 


Kompol Yudha juga mendoakan keluarga korban bencana agar diberi ketabahan, kesabaran, dan kekuatan. "Mudah-mudahan kita selalu berada di dalam perlindungan Allah SWT, dan terhindar dari bencana di waktu yang akan datang. Dan kita bisa mengambil hikmah dari kejadian ini." (Edo)

Lebih baru Lebih lama