Polres Nisel Tangkap Pelaku Pembunuh ASN Ghasali Lahagu

Tersangka dikawal polisi saat konferensi pers. (Foto: Gasawa Bali)


Batamsiber.com, Batam: Mayat yang di temukan di Lagundri minggu lalu yang belum di ketahui identitasnya, kini sudah jelas yakni ASN Nias Utara yang dikabarkan hilang dan telah di temukan mayatnya di Lagundri atas nama Ghasali Lahagu, SH.


Dalam konferensi pers hari ini, Jumat (28/10/22) di halaman Mapolres Nias Selatan dalam hal rekonstruksi terkait pembunuhan ASN Ghasali Lahagu yang dihadiri oleh Kapolres Nisel dan seluruh anggota Mapolres Nisel serta rekan wartawan dari berbagai media. 


Pengungkapan identitas mayat ini jelas setelah diperiksa oleh 4 (empat) orang Tim Forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara Medan, ditambah dengan barang milik korban seperti mobil avanza, cincin emas, gigi palsu, pakaian dan tas korban. 


Setelah mayat diperiksa oleh Tim Forensik, barulah diketahui pelaku sebanyak 3 (tiga) orang dengan inisial D lalu inisial B dan inisial H.


Lalu hari selasa (25/10/22) telah ditangkap 1 orang pelaku inisial (D) (16) di Pekan Baru, sementara dua orang lagi masih dalam pengejaran, ungkap Kapolres Nias Selatan.


(Gasa Bali)

Lebih baru Lebih lama