Lapor Pak Polisi, Gelper di Pandan Bahari Tanjung Uncang Resahkan Masyarakat

Tampak para pemain sedang asyk bermain Gelper. (Foto: ist)

BATAM | BATAMSIBER.COM: Aktivitas dugaan perjudian berkedok gelanggang permainan (Gelper) yang berada di wilayah Pandan Bahari Tanjung Uncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam resahkan masyarakat. 


Hal itu disebutkan langsung oleh salah satu warga setempat yang tak lain adalah seorang ibu rumah tangga inisial NR. 


Kata dia, dirinya pernah cek cok dengan suaminya persoalan uang belanja rumah tangga. "Tahun lalu, saya sering berantam dengan suami sendiri hanya karena persoalan uang belanja di rumah kurang," kata NR, Jumat (12/3/2022) kemarin. 


"Terakhir baru saya ketahui, ternyata laki saya sering main judi tembak ikan yang tak jauh dari tempat kerjanya. Hal itu dilakukannya sepulang kerja hingga pulang larut malam," jelasnya.  


Menurut dia, tentu keberadaan lokasi itu sangat meresahkan para kaum ibu. "Tentu dong meresahkan kita para kaum ibu. Karena pemainnya ada juga loh emak-emak. Saya berharap Polisi segera menutup  itu," harapnya. 


Dari penelusuran media ini, lokasi gelper yang tak jauh persis dari perusahaan galangan kapal PT Pandan Bahari Shipyard itu kerap dikunjungi orang pulau. 


"Pemainnya rata-rata kebanyakan orang-orang pulau," ucap salah satu warga lainnya.


Disebut-sebut, pemilik lokasi gelper itu adalah seorang pria yang akrab dipanggil pak Naga. "Saya dengar-dengar pemiliknya adalah pak Naga," bebernya.


Hingga berita ini diterbitkan, awak media ini masih berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak kepolisian. (ET)

Lebih baru Lebih lama